It’ll Be Okay

    258
    It'll Be Okay
    It'll Be Okay
    It'll Be Okay

    Shawn Mendes sempat membuat heboh dengan merilis lagu patah hati berjudul ‘It’ll Be Okay’ setelah hubungannya kandas dengan Camila Cabello beberapa waktu lalu. Lagu ini bisa dibilang relate dengan kisahnya bersama Camila Cabello.

    Lagu ‘It’ll Be Okay’ menceritakan tentang kisah dua pasangan yang harus berakhir. Para penggemar pun banyak yang mengait-ngaitkan lagu yang berdurasi 3 menit 34 detik ini dengan kisah cinta Mendes dengan Camila Cabello.

    Bisa dibilang memang lagu terbaru dari Shawn Mendes ini mirip dengan kisah cinta dari pasangan sejoli tersebut. Mulai dari penggalan lirik di lagu ‘It’ll Be Okay’, yang bilang kalau jika hubungan gak bisa dipaksain, perpisahan adalah jalan keluar yang terbaik.

    “If you tell me you’re leaving, I’ll make it easy, it’ll be okay; if we can’t stop the bleeding, we don’t have to fix it, we don’t have to stay; I will love you either way.” sepenggal lagu  ‘It’ll Be Okay’ yang diartikan “Jika kamu memberi tahu saya bahwa kamu akan pergi, saya akan membuatnya mudah, itu akan baik-baik saja; jika kita tidak bisa menghentikan luka, kita tidak harus memperbaikinya, kita tidak harus tetap tinggal, Aku akan mencintaimu dengan cara apa pun.”

    In case you missed it