Jago Cemburu

    256

    Penggemar Mark Natama boleh bersuka cita. Pasalnya, penyanyi bertalenta tinggi ini akhirnya merilis sebuah single yang diberi judul “Jago Cemburu”. Ini menjadi single pertama bagi dirinya pasca dinobatkan sebagai juara kedua ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesebelas pada April 2021 lalu.

    Single ini juga menjadi yang perdana bagi Mark Natama yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, di single “Jago Cemburu” ini Mark Natama bekerja sama dengan hits maker kekinian, Laleilmanino. Tidak hanya itu, Mark juga dibantu oleh Kamga yang bertindak sebagai vocal director di lagu “Jago Cemburu” ini.

    Laleilmanino sangat tahu betul bagaimana memberikan materi yang sangat pas untuk karakter suara Mark Natama yang unik dan nyaman untuk didengar. Untuk itu, warna musik pop dengan nuansa RnB dipilih sebagai jalur utama lagu “Jago Cemburu” ini.

    “Lagu ini berdasarkan curhatan gue ke kakak-kakak Laleilmanino dan proses pembuatan lagu ini sangat organik. Lagu ini sempat tertunda lama tapi akhirnya bisa didengarkan sama masyarakat juga akhirnya, senang sekaligus lega,” tegas Mark Natama.

     

    In case you missed it