Left & Right

    44
    Left & Right
    Left & Right
    Left & Right

    Charlie Puth berkolaborasi bareng Jungkook BTS untuk pertama kalinta lewat lagu baru mereka “Left and Right” yang dirilis Jumat (24/6/2022). Selama berbulan-bulan Charlie kerap membagikan potongan video mengenai proses kreatif pembuatan lagu itu kepada lebih dari 16 juta pengikutnya di TikTok.

    Diproduksi sendiri oleh Charlie Puth, “Left and Right” memadukan vokalnya dengan Jungkook diiringi musik funk. Visual yang lucu serta bernuansa humoris menampilkan Charlie Puth dan Jungkook yang tenggelam dalam fantasi yang menyembuhkan untuk melarikan diri dari dalam pikiran dan isi kepala masing-masing.

    ”Left and Right” menandai single ketiga dari album studio ketiga Charlie Puth yang sangat personal, CHARLIE, yang akan segera dirilis akhir tahun ini. Charlie Puth sebelumnya merilis single pertama yang diakui secara kritis, “Light Switch” pada Januari 2022 yang mencapai No. 1 di Apple iTunes Pop Chart dan telah mengumpulkan lebih dari 401 juta streaming secara global dan lebih dari 83 juta tampilan di YouTube.

    In case you missed it