Mulai Langkahmu

154
0

Yura Yunita mempersembahkan sebuah ajakan kepada anak-anak muda Indonesia dalam bentuk “Mulai Langkahmu”, single terbarunya yang energetik. Dirilis di platform-platform musik digital pada 4 Juni 2021 dan disertai video lirik yang akan tayang di kanal YouTube Yura Yunita, sang penyanyi.

Musisi sekaligus pencipta lagu ini kembali menggunakan karyanya untuk menyampaikan pesan yang positif. “Ini adalah lagu yang segar dan dinamis. Kenapa begitu? Karena banyak pesan yang penuh semangat di lagu ini,” kata Yura yang berkolaborasi dengan produser Adhe Arrio untuk menggarap “Mulai Langkahmu”.

“Mulai Langkahmu” merupakan selebrasi setiap langkah kecil sekaligus ajakan kepada anak-anak muda Indonesia untuk berani memulai langkah-langkah kecil dan menikmati berbagai pasang dan surut dalam perjalanan menuju kesuksesan. Melalui lirik yang ditulisnya bersama Donne Maula, Yura bermaksud memberi dorongan kepada para anak muda yang merasa ragu-ragu dalam mewujudkan impiannya.

Maka terciptalah gabungan apik antara musik dan lirik, dengan pesan-pesan positif yang dilantunkan Yura diiringi oleh hentakan musik dansa yang diracik Arrio, suara kibor yang dimainkan oleh Marthin Siahaan dan bunyi alat tiup persembahan dari Billy Ramdhani dan Ujung Sitorus. Di samping itu, hadir pula paduan suara Insideout untuk menyumbang vokal latar dan energinya.

In case you missed it