Rocket Science

    227

    Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Vaultboy merilis single berjudul Rocket Science. Lagu ini dibuat oleh Vaultboy terinspirasi dari kisah cinta yang rumit.

    Hard Rockers pernah merasakan ketika menyukai orang lain namun sulit rasanya untuk mendekatinya. Hal inilah yang dituangkan oleh Vaulboy di lagu ‘Rocket Science’.

    “Pada saat itu aku berada dalam fase ‘mengobrol’ dengan seseorang yang aku sangat sukai tapi rasanya sangat sulit untuk mendekatinya, perasaan yang banyak orang rasakan,” ujar Vaultboy dalam sebuah keterangan resmi.

    “Aku menulis “rocket science” untuk membagikan cerita itu, ceritaku, tentang dua orang yang saling menyukai dan mengatakan ‘persetan, ayo kita lakukan ini!’ Karena sebenarnya ini tidak serumit yang dipikirkan,” tambahnya.

    Sebelumnya, Vaultboy sukses dengan lagu ‘everything sucks’ yangmampu menduduki posisi No. 1 di chart Global Viral 50 di Spotify selama dua pekan serta masuk ke 37 chart Viral 50 Spotify di seluruh dunia termasuk Indonesia. Vaultboy pun berharap single ‘Rocket Science’ ini dapat melanjutkan kesuksesan pada lagu sebelumnya.

    In case you missed it