Sampai Akhir Zaman

    125

    Siapa yang tidak tahu lagu 11 Januari milik musisi Armand Maulana. Lagu yang menceritakan pertemuannya dengan sang istri, Dewi Gita, begitu populer. Tanggal ini pun juga menjadi hari pernikahan penyanyi kelahiran 4 April 1971.

    Dalam rangka merayakan hari anniversary dengan sang istri, Armand Maulana kembali merilis single terbaru dengan judul Sampai Akhir Zaman. Bukan hanya seorang diri, dua musisi tersohor lainnya ikut andil dalam terciptanya karya seni ini.

    Kisahnya berawal dari pengalaman hidup Armand sendiri yang sudah hilir mudik menjadi bintang. Di sisi lain, ia juga memiliki kehidupan pribadinya bersama keluarga. Musisi Rayhan Noor dan Hindia pun merangkum cerita milik Armand ini hingga terciptalah lagu Sampai Akhir Zaman.

    Menurut saya, lagu ini seperti kelanjutan dari “11 Januari”, sebuah kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang. Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. “Sampai Akhir Zaman” membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini,” jelas Armand Maulana.

    In case you missed it