Say I’m Sorry

184
0

Setelah dua tahun vakum, Afgan membuat kejutan dengan merilis single terbarunya yang berbahasa Inggris, berjudul, “Say I’m Sorry.”

Ini adalah single internasional perdana Afgan dalam sepanjang 13 tahun kariernya di dunia musik, yang berada di bawah label musik Empire, yang berpusat di San Francisco, Amerika Serikat.

Empire adalah salah satu label musik ternama di Amerika Serikat, yang menaungi artis-artis papan atas seperti Adam Lambert, Busta Rhymes, Iggy Azalea, Snoop Dogg, Tyga, dan Robin Thicke.

“Aku tuh memang udah pengen banget bikin album bahasa Inggris. Bikin album di luar negeri,” cerita Afgan kepada VOA melalui wawancara Skype belum lama ini.

Kegigihan dan usaha Afgan untuk bisa mencapai cita-citanya menembus kancah internasional ternyata tidak sia-sia. Ia berusaha mencari tahu sendiri, hingga akhirnya ia bertemu langsung dengan pendiri perusahaan label musik Empire, Ghazi Shami, di Singapura. Afgan mengaku langsung cocok saat bertemu Ghazi.

“Dia very open mindedVibe-nya enak banget. Aku ngerasa, kayaknya aku kalau kerja sama, sama orang seperti ini bisa cocok,” kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Afgansyah Reza ini.

Pertemuan tersebut membuahkan hasil yang memuaskan berupa kontrak rekaman album. Jalan menuju impiannya untuk bisa bermusik di luar negeri mulai terbuka.

In case you missed it