Sedang Jatuh Cinta

85
0

Setelah Jaz melalui masa pandemi bersama dengan kita semua di Indonesia, musisi berkelahiran Brunei ini akhirnya kembali merilis musik, sebuah single terbaru berjudul “Sedang Jatuh Cinta”. Single ini dipersembahkan untuk para fansnya, juga sekaligus menjawab kerinduan dari Jaz dalam berkarya.

Single yang diproduseri oleh Ramadhan Handy dan juga Asta handoko ini menceritakan tentang pertemuan seseorang yang telah lama merasa hampa dalam kesendirian dengan sosok yang membuat hidupnya mulai kembali cerah berwarna, mulai merasakan kebahagiaan dan kegembiraan lagi, semuanya tercermin dalam lirik lagunya, sementara warna vocal Jaz yang selalu terdengar empuk dan menyentuh dikuatkan oleh nuansa musik yang ringan beat tempo. Menambah nuansa riang dan uplifting yang pastinya akan menyemangati dan menghibur setiap orang yang mendengarnya dalam keadaan apapun.

Sementara proses pengerjaan lagu ini cukup unik karena lagu ini memiliki 2 versi dengan nada dasar yang berbeda dan sedikit aransemen yang berbeda juga dengan jeda pengerjaan 1 tahun, namun diputuskan versi terakhir inilah yang akhirnya dirilis.
Sedang Jatuh Cinta Jaz seperti ingin menyampaikan bahwa dalam kondisi pandemi yang serba terbatas ini tetap tidak bisa menghentikan rasa Cinta-nya Jaz terhadap musik dan juga fansnya.

In case you missed it