Semua Karena Kamu

316
0

Komposer kenamaan Indonesia, Andi Rianto, kembali menggaet solois untuk merilis sebuah karya lagu. Kali ini bersama solois bernama Bona Pascal dengan single yang berjudul “Semua Karena Kamu”.

Bona yang baru saja mengeluarkan 2 single berturut-turut pada Juni dan September 2020 lalu, merasa rilisan kali ini menjadi sebuah kejutan dalam hidupnya. Dengan proses yang terbilang cukup singkat, 2 musisi kelahiran Sorong, Papua, ini siap untuk mempersembahkan sebuah karya dari hati untuk penikmat musik di Indonesia.

“Saya tidak menyangka kalau saya bisa berkolaborasi dengan sang komposer maestro yang sudah berkarya mengharumkan nama Indonesia. Lagu ‘Semua Karena Kamu’ ini berbeda dari lagu-lagu saya sebelumnya, ada roh yang berbeda dalam lagu ini. Penuh makna dalam lirik dan tentu dengan balutan musik karya mas Andi yang luar biasa. Saya rasa semua yang mendengar akan merasakan hal yang sama dengan pesan yang kami ungkapkan lewat lagu ini”, jelas Bona yang biasa dikenal sebagai penyanyi beraliran jazz.

Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit bagi banyak orang. Namun tak sedikit dari kita dapat bertahan berkat jasa sosok-sosok yang selalu hadir dan mendukung dalam masa sulit ini. Seperti halnya Bona yang tetap aktif menulis lagu, “Semua Karena Kamu” adalah ucapan syukur dan terima kasih kepada sosok-sosok yang selalu membantunya.

In case you missed it