Tentang Dirimu

376
0

Raisa merilis single ketiga di tahun ini berjudul Tentang Dirimu. Lagu tersebut ditulis Raisa bareng tim produser S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze) yang mengambil tema besar tentang kenangan akan seseorang yang dekat di masa lalu. Mengingat bagaimana tetap bersama baik itu saat suka atau duka, memiliki angan-angan yang sekarang sirna.

“Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori,” cerita Raisa.

Kenangan tersebut ditampilkan oleh Raisa di Tentang Dirimu dengan balutan aransemen minimalis yang membuat suasana lagu ini sangat intimate. Ditambah isian ritmik gitar dari salah satu penyanyi solo pria, Rendy Pandugo, dan keberadaan isian drum di bagian tengah lagu, makin menguatkan karakter vokal Raisa dan dengan jelas menceritakan kenangannya.

“Belakangan saya lagi suka semua musik yang terdengar sederhana. Tentang Dirimu membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini. Music video-nya juga mengantarkan lagu ini menjadi lebih indah lagi. Bramsky sebagai sutradara video klip membuat lagu ini semakin naik kelas,” ujar Adryanto Pratono, selaku CEO Juni Records.

In case you missed it