The Light

168
0

Wizzy adalah penyanyi, penulis lagu dan multi-instrumentalis dari Surabaya, Indonesia. Setelah mengarungi kariernya selama kurang lebih 5 tahun di bawah naungan label dan manajemen arus utama, di tahun 2020 ia memutuskan untuk memulai lembaran baru dan bergerak secara independen. Akhirnya, di tahun 2021 ini ia membuka halaman pertama dengan sebuah single yang berjudul The Light.

Secara garis besar, musiknya berputar di sekitaran ranah R&B dan Neo-Soul dengan beragam pendekatan Electronic. Jika diibaratkan dengan karakter seseorang, bisa dibilang musiknya adalah seseorang yang apa adanya, simpatik, namun tak akan segan melontarkan “persetan” dengan senyuman kepada siapa saja yang membutuhkannya. Ia menganggap We Are King, Erykah Badu, Solange, The Internet dan FKA Twigs sebagai sosok yang paling mempengaruhi perspektif kreatifnya . Di samping itu, baru-baru ini ia terhasut oleh tata suara modular berkat Floating Points.

Untuk pertama kali dalam hidupnya, kini Wizzy akan memusatkan diri menikmati kebebasan barunya dan membagikan pengalaman tersebut melalui garapan-garapan anyar yang tengah digodok, tanpa dibebani ambisi atau ekspektasi apapun selain milik dirinya sendiri.

 

 

In case you missed it
Adele Tertangkap Kamera Gandeng Pacar Baru Saat Menonton NBA Finals