To The Moon and Back

    39

    Setelah ngerilis beberapa teaser di akun sosial medianya yang berisi sedikit cuplikan lagu terbarunya, kini Kaleb J baru aja ngerilis single yang berjudul ‘To The Moon and Back’ tersebut. Ini merupakan single solo pertama Kaleb J yang dirilis tahun ini.

    Lagu ‘To The Moon and Back’ ini sebenernya nyeritain tentang gimana perasaan dari Kaleb J nantinya jika punya pasangan. Kaleb J juga bocorin love language-nya di lagu ‘To The Moon and Back’.

    “Lagu ini sebenarnya adalah cerita khayalan saat aku nanti punya pacar. Bagaimana perasaan yang aku rasakan,” jelas Kaleb J tentang lagu ‘To The Moon and Back’ ini.

    “Kalau didengarkan dengan seksama, pasti orang bisa ngeliat banget love language-ku di lagu ini,” lanjutnya.

    Sentuhan manis tidak hanya diberikan oleh Kaleb J lewat beat yang catchy saja, tapi juga adanya sedikit twist lirik bahasa Indonesia di lagu ini.

    “Tujuannya memang mau kasih details yang bisa bikin surprise pendengar. Di satu sisi, aku merasa selipan bahasa Indonesia di lagu ini bikin lagunya sendiri semakin manis,” kata Kaleb J.

    ‘To The Moon and Back’ ditulis oleh Kaleb J bersama Belanegara Abe dan Abraham Edo yang juga bertugas sebagai Music Producer untuk single ini. Selain itu, Synth and Keyboard diisi oleh Axl Giovano, Guitar oleh Abraham Edo, Bass oleh Jundy Salut, Trumpet oleh Jordy W, Drum & Programming oleh Belanegara Abe, Mixing oleh Ross Ferraro – Studio 301, dan Mastering oleh Dimas Pradipta at Summit Studio.

    In case you missed it
    Reminisce Syndromatic Paranoia
    Hue Crystagella
    Sirna Ten2Five
    Crystagella Hue Paranoia
    Jayanth AK & DVNGR
    Lalahuta & Tuan Tiga Belas