NIKI Zefanya Rilis Single Berjudul “Blue Moon”, Menggambarkan Kesedihan Hubungan yang Gagal

22

NIKI Zefanya, penyanyi muda berbakat Indonesia yang dikenal dengan nama NIKI, kembali memanjakan penggemarnya dengan lagu baru berjudul “Blue Moon”. Lagu ini dirilis pada tanggal 21 Juni 2024 dan menjadi single kedua dari album ketiga NIKI yang berjudul “Buzz”, yang rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Agustus 2024 mendatang.

“Blue Moon” menghadirkan nuansa melankolis dengan alunan musik yang indah dan lirik yang menyentuh hati. Lagu ini menceritakan tentang perasaan sedih dan kehilangan setelah mengalami hubungan yang gagal. NIKI analogikan perasaannya bagaikan fenomena bulan biru yang jarang terjadi, melambangkan momen spesial yang tak terduga namun membawa kesedihan.

Lirik lagu “Blue Moon” sarat makna dan mudah dihubungkan dengan pengalaman banyak orang. Salah satu penggalan lirik yang menarik adalah “So you drove far, far, far away. From the life we built”. Kalimat ini menggambarkan kepergian sang kekasih yang meninggalkan luka mendalam bagi NIKI.

Perilisan “Blue Moon” disambut dengan antusias oleh para penggemar NIKI. Lagu ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube dalam waktu singkat dan menduduki puncak tangga lagu iTunes di beberapa negara. Banyak pendengar yang merasa terhubung dengan lagu ini dan mengungkapkan rasa haru mereka di media sosial.

NIKI saat ini sedang dalam tur dunia untuk mempromosikan album barunya “Buzz”. Dia akan tampil di berbagai kota di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Penggemar NIKI di Indonesia dapat melihatnya secara langsung di Jakarta pada tanggal 14 dan 15 Februari 2025.