Nintendo Wii Bekas Ratu Elizabeth II Dijual Rp 4,3 Miliar

256
0
Nintendo Wii Ratu Elizabeth

Nintendo Wii milik Ratu Elizabeth II dijual dengan harga fantastis mencapai USD 300 ribu atau Rp 4,3 miliar di situs eBay. Tingginya harga Nintendo Wii ini dikarenakan dilapisi emas 24 karat.

Nintendo Wii Ratu Elizabeth

Hard Rockers pasti sudah gak asing dengan konsol game yang sudah ada sejak era 90an, yakni Nintendo. Di jaman sekarang ini, beragam macam Nintendo mudah ditemui, bahkan ada yang berlapis emas 24 karat, bekas kepunyaan Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth II ternyata suka dengan konsol game Nintendo hingga oleh distributor Nintendo Inggris THQ Inc, dibuatkan Nintendo Wii berlapis emas 24 karat pada tahun 2009 lalu. Namun, pada 2017 lalu, Nintendo Wii tersebut dijual.

Nintendo Wii Ratu Elizabeth

Selang empat tahun kemudian, oleh orang kedua Nintendo Wii berlapis emas 24 karat itu kembali dijual di situs eBay seharga USD 300 ribu atau Rp 4,3 miliar. Walaupun bernilai tinggi, namun fungsi dari Nintendo Wii ini sama seperti Nintendo Wii biasanya.

Nintendo Wii Ratu Elizabeth

Meski begitu, kolektor di Inggris banyak yang meminati Nintendo Wii bekas Ratu Elizabeth itu dikarenakan barang langka dan dipercaya nilai jualnya akan terus bertambah, mengingat dilapisi oleh emas 24 karat.

Baca Juga : Hayley Williams Kasih Kode Rilis Album Baru Paramore

Hard Rockers ada yang tertarik ngerasain main Nintendo Wii berlapis emas 24 karat?