Nobody: Aksi Pembunuhan Sadis Dengan Balutan Komedi

523
0
Nobody

Bosan dengan film action yang hanya menyajikan adegan sadis semata? Film Nobody memberikan perspektif berbeda tentang menikmati film bergenre thriller yang dikemas secara komedi. Tim dari MRA Media telah berkesempatan untuk menghadiri screening film Nobody pada Senin (12/4) di Plaza Senayan.

Nobody

Disturadarai oleh penulis naskah franchise John Wick, Derek Kolstad, film Nobody mampu meraih kesuksesan di Amerika Serikat dengan keuntungan mencapai US$ 36,9 juta. Film ini juga mampu menduduki urutan pertama pada pekan awal penayangan.

Penilaian positif pun diberikan kritikus film di Rotten Tomatoes memberikan 82 persen tomat segar serta tingkat kepuasan penonton mampu mencapai 92 persen.

Film Nobody dibintangi oleh Bob Odenkirk sebagai Hutch Mansell. Sementara pemeran pendukung lainnya adalah Connie Nielsen, Aleksei Serebryakov, RZA hingga Michael Ironside.

Nobody

Cerita berawal dari Hutch Mansell mendapati rumahnya dimaling oleh dua perampok yang merupakan suami-istri. Harta serta uang yang dirumahnya diambil oleh perampok tersebut dan Hutch tidak melawan.

Ketika sang putra dari Hutch berhasil melumpuhkan perampok, Hutch memiliki kesempatan untuk menyerang maling tersebut. Namun, justru hal itu tidak dilakukan Hutch dan membiarkan perampok untuk pergi. Lantas, hal ini pun disesali oleh sang anak dan juga keluarganya.

Namun begitu, kekesalan Hutch memuncak ketika mendapati kalung kucing milik anak perempuannya hilang diambil oleh pencuri tersebut. Ia kemudian berniat untuk menghabisi perampok dengan mendatanginya. Namun, ketika sudah berhadapan dengan perampok tersebut, Hutch mengurungkan niat untuk membunuh mereka.

Nobody

Amarah Hutch lalu dilampiaskan ketika bertemu dengan segerombolan anak muda yang menggoda seorang wanita di dalam bus. Hutch berhasil menghabisi satu per satu anak muda tersebut, hingga membuat satu orang kritis.

Tanpa sepengetahuannya ternyata anak muda yang dihabisi Hutch merupakan adik dari seorang bos mafia Rusia, Yulian (Aleksei Serebryakov). Saat itulah Hutch diburu oleh sekelompok penjahat Russia dan sejak saat itu juga sosok asli Hutch kembali.

Nobody

Kejutan pun hadir di akhir-akhir cerita mengenai sosok yang akan membantu Hutch yang dikepung oleh segerombolan mafia-mafia asal Russia. Unsur komedi dalam film action ini membuat penonton tidak takut atau ngeri ketika adegan pembunuhan sadis berlangsung.

Baca Juga : Starbucks Rilis Cangkir Yang Bisa Berubah Warna

Mampukah Hutch mengalahkan bos mafia yang berniat ingin membunuhnya? Hard Rockers bisa saksiin sendiri di bioskop terdekat pada 28 April 2021.