One Piece 2 Live Action Umumkan Karakter Baru

22

Salah satu anime dan manga yang berasal dari Jepang, yaitu One Piece telah menarik banyak perhatian para penggemarnya di seluruh dunia.

One Piece juga merilis versi live action yang tayang di Netflix pada Agustus 2023 dan berhasil meraih tayangan yang ditonton di seluruh dunia sebanyak 37,8 juta kali. Berkat keberhasilannya, One Piece live action akan lanjut ke season 2.

Selain pemeran utama, yaitu Monkey D. Luffy (diperankan oleh Inaki Godoy), Roronoa Zoro (diperankan oleh Mackenyu), Nami (diperankan oleh Emily Rudd), Usopp (diperankan oleh Jacob Romero), Sanji (diperankan oleh Taz Skylar), Netflix akan menampilkan karakter baru di season kedua. 

Karakter baru yang akan tampil di One Piece Season 2, salah satunya adalah karakter Smoker (diperankan oleh Callum Kerr). Di akhir season pertama, Smoker sempat muncul dan tengah membakar poster buron Monkey D. Luffy (diperankan oleh Inaki Godoy).

Selanjutnya karakter Tagishi, yang merupakan anak buah dari Smoker. Tagishi akan diperankan oleh aktris Julia Rehwald. 

Karakter Tagishi merupakan bawahan Smoker di G-5 dan pertama kali diperkenalkan di arc Loguetown dan muncul kembali di saga Arabasta. 

Netflix juga umumkan Miss Valentine (Jazzara Jaslyn), Mr. 9 (Daniel Laskar), Mr.5 (Camrus Johnson) Mr. 3 (David Dastmalchian). Karakter-karakter ini adalah bagian dari kelompok yang muncul dalam Arc Baroque Works, mengacu pada organisasi kriminal yang dipimpin oleh Crocodile.

Selain itu, muncul juga dua karakter lain yang akan memerankan dua raksasa, yaitu Dorry (Werner Coetsee) dan Broggy (Brendan Murray). Karakter lainnya ialah Crocus (Clive Russel) yang merupakan penjaga paus di pintu masuk Grand Line, Wapol (Rob Colletti), Dalton (Ty Keogh).