Pembuka Album Terbaru, Tulus Rilis Lagu Berjudul “Tujuh Belas”

126
Pembuka Album Terbaru, Tulus Rilis Lagu Berjudul “Tujuh Belas

Setelah terakhir kali merilis album berjudul “Monokrom” 2016 lalu, Tulus kembali berkarya dengan perilisan lagu terbarunya berjudul “Tujuh Belas” yang akan menjadi pembuka untuk album terbaru Tulus yang segera dirilis.

Pembuka Album Terbaru, Tulus Rilis Lagu Berjudul “Tujuh Belas"

Lewat rilisan pres, lagu “Tujuh Belas” mengajak para pendengarnya untuk merayakan jiwa muda.

“Spirit yang dapat terus ada di dalam kita, seberapa pun jauh perjalanan usia” Kata Tulus.

Pembuka Album Terbaru, Tulus Rilis Lagu Berjudul “Tujuh Belas"

Bocoran lagu ini sebelumnya Tulus bagikan lewat salah satu postingannya di Instagram. Di situ, dirinya terlihat asyik bernyanyi di dalam mobil dengan lagu bernuansa upbeat yang riang ini.

Single Tujuh Belas sendiri ditulis bersama Petra Sihombing dan aransemennya dibangun oleh Ari Renaldi. Aransemen dibuka dengan paduan suara besar. Serta irik puitis yang memantik haru dan semangat kian digetarkan oleh orkestrasi legendaris Indonesia, Erwin Gutawa, yang direkam di Budapest Scoring Symphonic Orchestra, Hungaria.

Pembuka Album Terbaru, Tulus Rilis Lagu Berjudul “Tujuh Belas"

Dengan begitu banyak talenta yang terlibat dalam proses pembuatan lagu ini, tentunya akan memanjakkan telinga pendegar oleh suara merdu dari penyanyi asal Minangkabau itu.

Lagu terbaru Tulus yang berjudul “Tujuh Belas” sudah bisa Anda nikmati diseluruh platform musik digital  Indonesia. Akan lebih lengkap Hard Rockers bernostalgia dengan lagu-lagu Tulus di album Monokrom sebelum nantinya terdapat album terbaru dari Tulus.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto