Penyebab Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022

185
Penyebab Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022

Rapper Kanye West yang sekarang bernama Ye sudah dipastikan dilarang tampil dalam ajang penghargaan Grammy Awards 2022 meski dirinya menerima lima nominasi termasuk Album of The Year untuk Donda. Bukan tanpa sebab, Ye beberapa waktu lalu menuai banyak kontroversi di dunia virtual yang membuatnya tidak diizinkan tampil dalam acara tersebut.

Perundungan Kim Kardashian

Penyebab Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022Mantan suami Kim Kardashian itu sempat aktif di media sosial untuk melakukan perundungan terhadap pacar Kim Kardashian yang baru yaitu Pete Davidson. Dirinya berkali-kali mengarahkan sentiment publik terkait hak asuh anak-anak yang diharapkan bisa jatuh ketangan Ye.

Menunjukkan dukungan terhadap pelaku pelecehan seksual

Penyebab Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022Alasan lain Ye tidak bisa tampil di Grammy Awards 2022 adalah dengan kegaduhan yang dirinya ciptakan lewat dukungan secara terang-terangan terhadap pelaku pelecehan seksual Marilyn Manson terhadap Evan Rachel Wood. Marilyn Mason diduga sebagai pelaku pelecahan seksual atas tindakan pemerkosaan dan kekerasan yang dialami Evam Rachel Wood selama bertahun-tahun.

Hubungan panas dengan Trevor Noah

Penyebab Kanye West Dilarang Tampil di Grammy Awards 2022Alasan terakhir yang mungkin membuat Grammy Awards mencoret Ye dari daftar penampil adalah interaksi panasnya dengan pembawa acara Grammy Trevor Noah. Trevor Noah diketahui mendapatkan cercaan dari Ye yang akhirnya menyebabkan Kanye menerima larangan 24 jam dari Instagram.

Baca Juga: Momen yang Hanya Ada di MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia

Bagaimana tanggapan elo tentang Ye yang enggak bisa tampil di Grammy Awards 2022 nanti Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto