Playboy Tunjuk Cardi B Jadi Creative Director

350
Playboy Tunjuk Cardi B Jadi Creative Director

Rapper asal Amerika Serikat, Cardi B baru-baru ini telah ditunjuk sebagai creative director in residence pertama Playboy. Hal ini diumumkan saat Cardi B menghadiri pesta Playboy Art Basel pada Jumat, 3 Desember 2021 di Miami, Amerika Serikat.

Cardi B resmi masuk dalam keluarga baru Playboy. Ditunjuk sebagai Creative Director, Cardi B akan bertugas untuk memberi arahan artistik dengan mode co-branded, produk kesehatan seksual, konten editorial, dan lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by Playboy (@playboy)

Hari ini adalah tonggak sejarah Playboy: kami ingin menyambut Creative Director pertama kami in Residence, ikon, @iamcardib ke dalam keluarga.” tulis Playboy dalam postingan Instagram-nya.

Bagi Card B sendiri, nilai-nilai yang diterapkan di dalam Playboy sangat mencerminkan dirinya sebagai orang yang bebas mengekspresikan diri mereka serta berani untuk menjadi diri sendiri.

Selama yang ku ingat, aku merasa terhubung dengan Playboy. Ini benar-benar platform orisinal untuk kreativitas tanpa sensor dan aku terinspirasi oleh warisan perjuangannya yang luar biasa untuk kebebasan pribadi.” kata Cardi B.

Baca Juga : Ana de Armas Gantikan Scarlett Johansson Di Film ‘Ghosted’, Main Lagi Bareng Chris Evans

Playboy Tunjuk Cardi B Jadi Creative Director

Setelah pengangkatannya sebagai Creative Director, Cardi B pun memamerkan liontin kelinci Playboy berlian dalam balutan gaun mini dari Prada pada Minggu, 5 Desember 2021 lalu. Penampilannya ini dilengkapi dengan sepatu hak tinggi bertali warna perak.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah