R3HAB, Jonas Blue, Ava Max dan Kylie Cantrall Berkolaborasi Merilis Single Terbaru “Sad Boy”

121
0
R3HAB, Jonas Blue, Ava Max dan Kylie Cantrall Berkolaborasi Merilis Single Terbaru

R3HAB, Jonas Blue, Ava Max, dan Kylie Cantrall berkolaborasi untuk merilis single terbaru “Sad Boy,” sebuah single crossover dance-pop yang asik dan energik. Dibuka dengan irama instrumental, lagu ini berkembang ke irama bass yang dinamis, dan melodi yang enak didengar. Lagu ini menonjolkan keterampilan karya lagu R3HAB dan jonas Blue.

R3HAB, Jonas Blue, Ava Max dan Kylie Cantrall Berkolaborasi Merilis Single Terbaru "Sad Boy"

Superstar pop global Ava Max dengan suaranya yang kuat dan khas menambah sentuhan emosional pada liriknya. Sementara bintang remaja Disney Kylie Cantrall yang dikenal lewat perannya di “Gabby Duran & The Unsittables” menjadi pelengkap yang sempurna dalam debut pasca era Disney-nya. “Sad Boy” memiliki sonic vein yang sama dengan “Runaway,” single kedua R3HAB yang berkolaborasi dengan Sigala dan JP Cooper yang juga tergabung di album studionya yang akan datang. Nantikan lagu selanjutnya dari musisi berbakat ini!

“Ini adalah salah satu rekaman yang proses pembuatannya sangat cepat. Saya pertama kali bertemu Ava beberapa bulan lalu ketika sedang membuat remix ‘EveryTime I Cry’. Saya mendengarkan ide untuk ‘Sad Boy’ dan langsung setuju untuk membuat rekamannya.” ujar R3HAB.

“Suara Ava khas dan kuat, dan sangat menyenangkan bekerja sama dengannya. Saya senang dapat berkesempatan berkolaborasi dengan Jonas, karena biasanya kami hanya saling membuat versi remix lagu kami, tapi belum pernah berkolaborasi. Ia memberikan semangat dan angin segar di setiap lagu. Saya juga senang dapat bekerjasama dengan Kylie, dan saya tak sabar menyaksikan karir artistiknya berkembang” tambahnya.

Bagi Jonas Blue sendiri suatu kehormatan dapat berkolaborasi dengan R3HAB, Ava Max, dan Kylie Cantrall. Hal ini sudah ditunggu-tunggu olehnya untuk berkolaborasi menciptakan sesuatu yang baru.

“Berkolaborasi dengan artis-artis besar di lagu ‘Sad Boy’ menjadi momen berharga bagi saya di tahun ini. Sudah bertahun-tahun saya merencanakan proyek bersama dengan R3HAB, dan setelah bekerjasama dengan Ava tahun lalu di single ‘My Head & My Heart,’ saya rasa kini merupakan saat yang tepat bagi kita semua untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu. Menampilkan bakat baru yang seru seperti Kylie, yang menyanyikan bait ke-2, menjadi pelengkap yang sempurna untuk lagu ini. ” ungkap Jonas Blue.

Ava Max menuturkan kalau lagu “Sad Boy” menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta kepada orang yang dulunya dianggap tidaklah menarik.

“Bangga sekali dapat berkolaborasi dengan R3HAB, Jonas Blue dan Kylie pada lagu Sad Boy. Lagu ini bercerita tentang jatuh cinta pada orang yang terkesan gelap dan misterius, seseorang yang sebelumnya kita anggap tak menarik.” kata Ava Max.