Rekomendasi Festival Musik Offline yang Akan Digelar Tahun 2022

150
Rekomendasi Festival Musik Offline yang Akan Digelar Tahun 2022

Hard Rockers, setelah kurang lebih tiga tahun tidak bisa menikmati konser musik offline, akhirnya di tahun 2022 ini ada beberapa acara musik yang akan digelar secara tatap muka. Konser apa saja yang digelar secara offline? Simak ulasannya berikut ini.

Raisa “It’s Personal” Showcase

View this post on Instagram

A post shared by @raisa6690

Penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa akhirnya siap menyelenggarakan konser musik berjudul “It’s Personal” Showcase pada 14 Mei 2022 mendatang. Acara ini bisa menjadi momentum Raisa untuk melepas kerinduan bareng fansnya. Rencananya konser tersebut akan berlangsung di Stadion Tenis Indoor Jakarta.

Pesta Pora

View this post on Instagram

A post shared by pestapora (@pestapora)

Acara musik lainnya adalah Pesta Pora yang akan segera hadir pada 23,24,25, Spetember 2022. Festival musik ini akan menampilkan deretan musisi lokal dari berbagai genre lho Hrad Rockers.

We The Fest

View this post on Instagram

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest)

Festival musik satu ini menjadi dilema banyak orang Hard Rockers, pasalnya direncanaka digelar pada waktu yang bertabrakan dengan Pesta Pora yakni 23,24,25 September mendatang. Akan tetapi We The Fest masih belum mengumumkan line up musisi yang bakal tampil.

Synchronize Fest

Synchronize Fest telah memastikan untuk kembali menggelar event offline pada 7,8,9 Oktober 2022 Hard Rocker. Namun, belum diumumkan siapa saja line up yang mengisi acar musik tersebut.

Berdendang Bergoyang Festival

Berdendang bergoyang siap menghiasi bulan oktober tepatnya pada tanggal 28,29 dan 30 Oktober 2022. Musisi yang akan hadir seperti Rossa, Kahitna, Vierratale, sampai The Changcuters siap meramaikan festival musik tersebut.

Festival musik mana yang akan elo pilih Hard Rockers?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto