Rihanna Akhirnya Masuk Deretan Orang Terkaya Dunia Tahun 2022

76

Musisi Rihanna baru-baru ini masuk dalam jajaran selebriti yang masuk dalam daftar orang terkaya di dunia pada 2022 versi Forbes. Ini merupakan debut dari Rihanna berada dalam deretan orang terkaya versi Forbes.

Rihana bergabung bersama dengan selebriti lainnya seperti Kim Kardashian, Kanye West, dan Jay-Z dijajaran orang terkaya di dunia pada 2022 versi Forbes. Total, kekayaan yang dimiliki oleh Rihanna mencapai US$ 1,7 miliar atau sekitar Rp24,3 triliun.

Hal ini pun membuat wanita berumur 34 tahun itu pun menjadi musisi wanita terkaya di dunia untuk tahun 2022. Selain itu, Rihanna juga menjadi manusia terkaya pertama dari kampung halamannya di Barbados.

Diketahui, kekayaan yang dimiliki oleh Rihanna pun gak hanya sekedar dari menyanyi aja. Tapi, Rihanna juga memiliki bisnis dari Fenty Beauty serta memiliki saham di Savage x Fenty.

Kedua perusahaan yang dijalankan oleh Rihanna itu pun sangat sukses. Di tahun 2020, pendapatan dari Fenty Beauty mampu mencapai ebih dari US$ 550 juta atau melebihi penjualan dari Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner dan KKW Beauty milik Kim Kardashian West.

Rihanna sendiri sempat bilang ketika wawancara pada September 2021 dengan New York Times bahwa apa yang didapatkannya saat ini gak terbayangkan sebelumnya. Terlebih ia terlahir dari keluarga sederhana yang lahir di negara Barbados.

“Ini sulit. Karena sulit untuk menerima bahwa Anda berada di sana karena saya tahu dari mana saya berasal.” ucap Rihanna.

“Pada saat yang sama, rasanya menyenangkan dapat menginspirasi para remaja putri dan anak laki-laki, yang seperti saya, berasal dari awal yang sederhana, yang berasal dari orangtua yang imigran atau yang imigran itu sendiri, untuk dapat melakukan ini,” tambahnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah