Rilis Produk Baru, Adidas dan Prada Perkenalkan ‘Pradidas’

481
Adidas dan Prada Perkenalkan 'Pradidas'

Akhirnya koleksi kolaborasi antara Adidas dan Prada telah dirilis dengan nama ‘Pradidas’. Kolaborasi Adidas dan Prada menampilkan karakteristik dari kedua label dalam koleksi fashion terbarunya ini.

Menyambut tahun 2022, rumah mode mewah asal Italia, Prada, meluncurkan produk terbaru berkolaborasi dengan merek asal Jerman, Adidas. Mengusung tajuk “Pradidas” sejumlah koleksi seperti baju olahraga, jaket, atasan, serta aksesori seperti bucket hat dan tas pun dihadirkan dalam kolaborasi Adidas x Prada.

Selain itu, ada juga sneaker ‘Pradidas’ dengan menghadirkan fitur berupa kantong nilon dengan retsleting. Koleksi sneaker terbaru Pradidas ini memiliki varian warna “Triple White” dan “Triple Black”.

Adidas dan Prada Perkenalkan 'Pradidas'

Sneaker Pradidas ini terinspirasi dari varian yang pernah dipakai Michael Jordan di awal karirnya, Adidas Forum. Pertama kali sneaker ini diluncurkan pada tahun 1984, di mana saat itu Michael Jordan masih memulai debutnya sebagai rookie di NBA.

Ini bukan pertama kalinya Prada dan Adidas berkolaborasi untuk membuat sneaker. Pada tahun 2019 lalu, keduanya sempat bekerja sama untuk meluncurkan sneaker adidas Superstar dan A+P Luna Rossa 21 dalam edisi terbatas.

Baca Juga: Gaya Fashion Adele Saat Nonton Laga NBA, Pakai Air Jordan 1

Material yang digunakan dalam setiap bahan dari ‘Pradidas’ ini merupakan bahan yang ramah lingkungan. Koleksi Pradidas menggunakan bahan khas Prada, yakni Re-Nylon yangdapat menjadi solusi masalah limbah tekstil global. Material tersebut diperkenalkan pertama kali pada tahun 2019 dan terbuat dari limbah plastik daur ulang yang dilah dari limbah serat tekstil.

Rencananya produk-produk Pradidas ini akan dirilis pada 13 Januari bersama koleksi kolaborasi lainnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah