Rossi Kembali Bangkit!

647
0
Rossi-Back-With-Yamaha

Mungkin banyak Hard Rockers pecinta Valentino Rossi dan MotoGp yang sepakat bahwa race hari Senin (8/4/2013) dini hari adalah salah satu balapan yang paling seru sejak beberapa musim terakhir. Bagaimana tidak, bertarung di Sirkuit Losail, Qatar, Rossi yang dirindukan para penggemarnya untuk naik podium memulai balapan dari urutan keenam hingga melorot ke urutan ketujuh. Meski begitu, perlahan tapi pasti, Rossi menunjukkan penampilan kelas dunianya dengan merangsek ke barisan depan.

Meski bukan menjadi juara satu pada balapan itu, Rossi berhasil menjadi “bintang” dengan mempertontonkan balapan kelas dunia, dimana susul menyusul terjadi secara ‘clean sheet’. Rossi yang harus bertanding ketat dengan pembalap muda Marc Marquez dari Team Repsol Honda, tampak menunjukkan skill yang matang. Wajar jika keagresifan Marc Marquez tak bisa membendung laju Rossi menuju posisi kedua di seri pembuka Moto GP 2013. Dikutip dari Republika dan BBC, Rossi membukukan catatan waktu 5.990 detik lebih lambat dari rekan setimnya Lorenzo yang menorehkan waktu tercepat 42 menit 39.802 detik di Sirkuit Losail.

But it could have been a lot easier if I hadn’t made a mistake at the start. But I wanted a podium really badly so I try, try, try!” Kata Valentino Rossi kepada BBC news.

 

Congrats Doctor!