Run Esia Challenge 2013

1015
0
runesia IMG 4014

Sebelum pengumuman pemenang, acara dimulai pukul 4 sore, pendaftaran ulang pun langsung dibuka di pintu 7 Senayan, Jakarta Pusat. Peserta pertama yang mendaftar ulang adalah peserta yang bukan dari Indonesia, katanya dia dari Kenya, Hard Rockers! Wow, ternyata Run Esia Challenge juga diminati oleh turis dari luar negeri.

runesia IMG 3822

Para peserta yang sudah daftar ulang, langsung mempersiapkan aplikasi Run + Nike di smartphone masing-masing (Ini adalah salah satu syarat mengikuti Run Esia Challenge). Peserta akan dinilai melalui aplikasi tersebut. Mereka akan lari selama satu jam, dan nanti dihitung berapa jarak yang ditempuh oleh peserta selama satu jam melalui aplikasi lari tersebut. Intinya, siapa yang paling jauh, dia yang menang.

hrfm news runesia mekanisme penghitungan 

Peserta tidak diharuskan datang bersama-sama, asal mereka sudah siap, mau lari kapanpun juga tidak apa-apa, yang terpenting adalah mereka harus berlari selama satu jam, tidak lebih dan tidak kurang. 

runesia IMG 3912

Malam pun tiba, seluruh peserta yang sudah mengikuti Run Esia Challenge dibawa ke booth Esia di JCC. Disanalah akan diumukan siapa pemenang yang akan membawa pulang tiket nonton konser Alicia Keys. 

Dan pemenang Run Esia Challenge 2013 adalah,

I. CHARLES KIPSANG

NO. DADA 04

DENGAN PEROLEHAN POIN 14.7 KM*

Pemenang ke-1 akan mendapatkan 2 tiket konser Alicia keys, 1 smartphone android Esia.

II. RIYATNO ENOS

NO. DADA 018

DENGAN PEROLEHAN POIN 9.46 KM*

Pemenang ke-2 akan mendapatkan shopping voucher sebesar 500 ribu, 1 smartphone android.

III. M FADLY KURNIAWAN

NO. DADA 011

DENGAN PEROLEHAN POIN 9.25 KM*

Dan pemenang ke-3 akan mendapatkan Shopping voucher sebesar 500 ribu, 1 modem Esia.

Nah, buat pemenang yang belum mengambil hadiahnya, bisa langsung ke kantor Hard Rock FM, Gedung Sarinah Thamrin lantai 8, Jakarta 10350. Untuk pengambilannya di jam kerja ya.

runesia IMG 3965

Terima kasih untuk Hard Rockers yang sudah mengikuti Run Esia Challenge 2013, see you next year!

*jarak yang ditempuh selama satu jam