Pria 21 Tahun Ini Mengaku Anak Kandung Jay Z

1268
0
jayz

 

Keluarga penyanyi, Beyonce dengan sang suami, Jay Z kembali dilanda masalah. Bukan masalah perceraian, namun seorang laki-laki berusia 21 tahun bernama Rymir Satterthwaite, mengaku kalau dirinya adalah anak kandung dari Jay Z.

Dilansir AceShowbiz, Jumat (20/2), Satterthwaite kabarnya telah melayangkan gugatan ke pengadilan New Jersey, Amerika Serikat Desember tahun lalu, dengan alasan bahwa dirinya tidak diakui oleh ayah dari Blue Ivy. Tidak hanya itu, Satterthwaite juga telah meminta Jay untuk melakukan tes DNA.

Sebenarnya, kasus seperti ini sudah pernah dialami Jay  4 tahun silam. Dokumen pengadilan New Jersey menunjukkan kalau Jay itu pernah berseteru dengan wanita bernama Wanda. Dalam perseteruan Wanda meminta pengakuan Jay Z sebagai ayah dari Rymir. Kasus tidak kunjung selesai, karena sang rapper tidak mau mengakui hal tersebut.

Rupanya, kasus ini tidak hanya membuat Wanda dan Rymir Satterthwaite geram. Ibunda dari Wanda, Lilie Coley pun tak tinggal diam. Ia juga ikut memperjuangkan hak cucunya untuk diakui sebagai anak oleh Jay.

“Sekarang ini aku tak lagi mau berbicara langsung denganmu, aku berencana untuk membuka semua ini kepada publik secepatnya. Kami bukan ingin mencari perhatian, tetapi tanggungjawab atas sebuah perbuatan. Kami tidak mau seseorang sepertimu berbicara duluan kepada media,” ungkap Coley.

Sementara dari pihak Jay Z pun belum memberikan tanggapan apapun mengenai hal ini. Bahkan, Jay terlihat tidak mengambil pusing dengan gugatan yang dilayangkan kepadanya. « [teks @nandyaBachtiar | foto Nypost]