Serial Animasi Tomb Raider: The Legend of Lara Croft Segera Tayang di Netflix

35

Serial animasi Tomb Raider: The Legend of Lara Croft akan segera tayang di Netflix pada 10 Oktober 2024 mendatang. Serial ini merupakan serial adaptasi dari video game ikonik, yaitu Tomb Raider. Lara Croft (disuarakan oleh Hayley Atwell) di seri ini akan menjalani petualangan di seluruh dunia dalam pencarian artefak Tiongkok yang kuat.

Melansir dari Engadget, Netflix telah merilis trailer yang menunjukan gambaran cerita dari serial animasi Tomb Raider. Animasi ini akan melanjutkan trilogi permainan video Survivor. Setelah peristiwa yang terjadi dalam seri Survivor, Lara Croft akan menghadapi tantangan baru yang menegangkan juga misterius.

Serial animasi karya rumah produksi Legendary Television dan Powerhouse Animation pertama kali umumkan pembuatan serial Tomb Raider: The Legend of Lara Croft pada 2021 lalu. 

Selain itu, Tasha Hou turut berpartisipasi sebagai produser eksekutif dan penulis dari naskah Tomb Raider: The Legend of Lara Croft.

Hayley Atwell akan menjadi pengisi suara dari karakter utama, Lara Croft yang juga berperan dalam Mission Impossible – Dead Reckoning. Selain itu, Allen Maldonado mengisi suara Zip dan Earl Baylon mengisi suara Jonah Maiava.