Story Behind The Movie: Angga Yunanda Pilih Siapa, Putri Marino atau Zara Adhisty?

243
Story Behind The Movie: Angga Yunanda Pilih Siapa, Putri Marino atau Zara Adhisty?

Di episode Story Behind The Movie kali ini menampilkan Angga Yunanda yang bermain di film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Angga Yunanda akan menceritakanperannya sebagai Raja serta perbedaan yang dirasakan bermain dengan Putri Marino dan Zara Adhisty di film ‘Dua Garis Biru’.

Bagi Angga Yunanda sendiri ini merupakan kedua kalinya ia bermain di film yang disutradarai oleh Gina S. Noer. Sebelumnya, Angga juga bermain di film karya Gina S. Noer, yakni Dua Garis Biru.

Perbedaan dirasakan oleh Angga ketika berperan di Cinta Pertama, Kedua & Ketiga dan film ‘Dua Garis Biru’. Terutama karakter yang lebih dewasa lebih dirasa oleh Angga di film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.

“Dari segi akting, pendewasaanya sih. Itu terasa dari awal kita bareng-bareng dari reading hingga syuting. Gua bener-bener ngerasain proses pendewasaan itu bukan dari karakter doang tapi gua lebih dewasa secara pribadi juga.” ucap Angga Yunanda dalam Story Behind The Movie di channel Youtube Hardrock FM.

Story Behind The Movie: Angga Yunanda Pilih Siapa, Putri Marino atau Zara Adhisty?

Tantangan tersendiri dimiliki oleh Angga Yunanda dalam berperan sebagai Raja di film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Angga beradu peran dengan Putri Marino yang berperan sebagai Asia yang memiliki tanggung jawab sebagai anak untuk merawat kedua orang tua tunggal mereka masing-masing.

Sosok Asia digambarkan sebagai anak yang berbakti kepada ibunya. Ia rela untuk mengorbankan segalanya untuk sang Ibu. Sementara itu, sosok Raja lebih ingin hidup mandiri seperti kedua saudaranya.

Dalam salah satu adegan dalam film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, terlihat Angga Yunanda harus bermesraan dengan Putri Marino. Angga pun mengungkapkan sempat meminta izin kepada suami dari Putri Marino, Chicco Jerikho untuk melakukan adegan-adegan dewasa di film tersebut.

“Gua kebetulan ketemu sama Ka Chicco Jerikho di salah satu tempat. Terus cerita tentang film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Katanya (Chicco Jerikho) ‘gua udah denger cerita dari Putra’. Terus gua bilang ‘ya bang pinjem sebentar ya’.” kata Angga sembari tertawa.

Tonton keseruan lainnya Angga Yunanda bersama Dewi Hanafi di Story Behind The Movie bersama edisi kali ini!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah