Sutradara Bocorkan Sekuel Film Joker yang Segera Dirilis

70

Kabar mengenai hadirnya sekuel film Joker dibocorkan oleh sang sutradara Todd Phillips dalam akun Instagramnya. Sutradara Todd Phillips mengunggah sebuah foto aktor Joaquin Phoenix yang sedang membaca naskah.

Dua buah foto diunggah oleh sutradara Todd Phillips dalam Instagramnya. Pada foto pertama memperlihatkan naskah yang berwarna merah serta bacaan Folie à Deux.

Dalam artian bahasa Prancis, Folie à Deux memiliki arti kegilaan bersama. Sementara itu pada sampu yang berwarna merah tersebut tertera dua nama penulis naskah, yaitu Phillips dan Scott Silver, yang di mana keduanya juga terlibat dalam pembuatan film Joker pertama.

Di foto kedua yang diunggah Todd Phillips membagikan foto aktor Joaquin Phoenix, yang berperan sebagai Arthur Fleck alias Joker. Hal ini mengindikasikan bahwa Joaquin Phoenix, akan kembali memerankan sebagai Joker dalam film sekuel tersebut.

Dilansir dari Comicbook, sekuel Joker akan memiliki cinematic universes sendiri, dengan menghubungkan Joker dengan film-film Warner Bros lainnya. Sekuel Joker ini dikabarkan tengah dalam tahap proses produksi yang sudah berjalan sejak tahun lalu.

Baca Juga: LANY Bagikan Tanggal & Harga Tiket Konser di Jakarta

NME memberitakan bahwa Joaquin Phoenix ditawari US$50 juta atau Rp743,2 miliar untuk kembali memerankan sosok karakter Arthur Fleck alias Joker. Pihak dari Warner Bros dan sutradara Todd Phillips lebih mempercayakan karakter dari Joker dimainkan oleh Joaquin Phoenix.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah