The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It Angkat Pembunuhan Yang Didalangi Iblis

454
0
The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Seri dari The Conjuring yang berjudul ‘The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It’ kembali berlanjut. Tim dari MRA Media telah berkesempatan untuk menghadiri screening film ‘The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It’ pada Senin (31/5) di XXI Plaza Senayan.

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Di The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It kali ini menceritakan tentang kisah nyata mengenai misteri pembunuhan yang melibatkan roh jahat. Berbeda dengan dua seri Conjuring sebelumnya, yang mengisahkan tentang rumah berhantu.

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Berawal dari kematian pria bernama Alan Bono yang dibunuh oleh sosok remaja berusia 19 tahun, Arne Cheyenne Johnson. Namun, menurut pengakuannya Arne mengaku dirasuki oleh roh jahat yang masuk ke dalam tubuhnya sehingga membuatnya tega menghabisi dengan sadis tuan tanah dari tempatnya bekerja tersebut.

Sayang, pihak dari pengadilan dan warga setempat tidak mempercayai atas kesaksian dari Arne yang mengatakan bahwa dalang dari pembunuhan ini adalah iblis.

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Pasangan Ed dan Lorraine Warren pun akhirnya menyelidiki kasus pembunuhan supranatural ini dari tempat kejadian mengerikan ini berasal.

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It

Tema yang berbeda dari 2 film sebelumnya, membuat The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It membawa angin segar dalam genre horror. Terlebih, kisah nyata dari kasus supernatural dalam pembunuhan terhadap seorang manusia adalah kasus kriminal pertama di Amerika yang melibatkan roh jahat dalam peristiwa pembunuhan.

Baca Juga : Simon Cowell Tolak Jadi Juri X Factor Israel

The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 2 Juni 2021. Buruan Hard Rockers kunjungi bioskop terdekat dari rumah lo biar gak kehabisan tiketnya!