The Wolf Of Wall Street

2608
0
le-loup-de-wall-street-critique-review-the-wolf-of-wall-street-leonardo-dicaprio-martin-scorsese-poster-quad-1

Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan diangkat dari kisah nyata seorang Jordan Belfort, pialang saham di Wall Street, yang juga mantan penjahat kerah putih. Pria yang gemar berpesta, minum-minum dan menggunakan narkoba, juga pernah mendekam di dalam tahanan selama 20 bulan akibat kasus manipulasi pasar saham dan kekacauan ekonomi pada saat itu.

Film drama komedi karya sutradara Martin Scorsese ini berhasil mendapat lima nominasi Piala Oscar, termasuk untuk Best Picture dan Best Lead Actor untuk Leonardo DiCaprio. Tapi sayangnya, diantara semua itu ternyata film ini mendapatkan kritikan sekaligus pemotongan dibanyak adegan. Film ini banyak mengumbar adegan seks bebas, penggunaan narkoba, dan diperkirakan ada sekitar 569 kata-kata kasar.

The Wolf of Wall Street sebelum difilmkan, kisah ini juga pernah dibukukan, lho. Dan dalam bukunya sendiri juga banyak kontroversi yang terkait. Intinya, film ini bisa dibilang sebagai film yang penuh dengan kontroversi. Biasanya, yang banyak kontroversi kayak begini, jadi bikin penasaran kan.

So, selamat menonton!