Tom DeLonge Balik ke Blink 182, Umumkan Lagu Baru & Tur Dunia

58

Pengumuman mengejutkan baru aja dirilis oleh band pop punk, Blink 182 dalam akun Instagram mereka. Blink 182 umumkan kembalinya Tom DeLonge dalam band dan juga akan merilis lagu baru serta menggelar tur dunia.

Sebuah video singkat dirilis oleh Blink 182, yang mengungkap kerinduan terhadap Blink 182. Diakhir video, ditampilkan ketiga member Blink 182, Travis Barker, Mark Hoppus dan yang mengagetkan kembalinya Tom DeLonge.

View this post on Instagram

A post shared by blink-182 (@blink182)

“Kami kembali. Tur akan datang. Album akan dirilis. Tom juga kembali. Tiket akan dijual mulai Senin,” tulis Blink 182 pada caption video.

Dalam video tersebut juga dibilang jika Blink 182 akan merilis lagu baru dengan Tom DeLonge berjudul Edging. Lagu Edging direncanakan akan dirilis pada 14 Oktober 2022 sekaligus mengobati kerinduan para fans dengan formasi Travis, Mark dan Tom dalam satu band.

Selain itu, kembalinya Tom DeLonge membuat Blink 182 langsung tancap gas melangsungkan tur dunia yang  dimulai pada Maret 2023 di Tijuana, Lima, Buenos Aires, hingga Meksiko. Band asal Amerika Serikat itu juga akan menghampiri Jerman, Denmark, Inggris, hingga Australia. Sayang, Indonesia gak termasuk dalam tur dunia dari Blink 182 ini.

Kembalinya Tom DeLonge langsung disambut para penggemar yang sangat rindu dengan formasi yang bisa dibilang terbaik di Blink 182. Apalagi suara vokal dari DeLonge sangat membekas hingga menjadi karakter di band pop punk tersebut.

Tom DeLonge termasuk pendiri dari Blink 182 bersama Mark Hoppus pada 1992. Namun di tahun 2015, DeLonge memutuskan untuk keluar dari Blink 182.

Posisi dari Tom ini lalu diisi oleh Matt Skiba dari Alakline Trio. Sementara itu, Tom DeLonge fokus terhadap solo karir dan penelitiannya pada UFO serta acara Unidentified: Inside America’s UFO Investigation yang dibuatnya.