Under Paris Top Film No 1 di Netflix!

28

Film survival Netflix terbaru, Under Paris, berhasil menduduki Top Film nomor 1 di Netflix minggu ini. Sebuah film bertahan hidup berbasis hiu, Under Paris menampilkan kota tituler yang menghadapi ancaman tak terduga saat seekor hiu raksasa muncul di Sungai Seine. Seorang ilmuwan bernama Sophia yang sedang berduka dipaksa untuk menghadapi binatang buas itu dan menyelamatkan warga Paris dari akhir yang berdarah saat jumlah hiu yang terbunuh meningkat.

Under Paris  merupakan film yang paling banyak ditonton di Netflix selama seminggu dari tanggal 3 Juni hingga 9 Juni, meraup 40,9 juta penonton. Hal ini menempatkannya sebagai film no. 1 film berbahasa non-Inggris di Netflix, serta film no. 1 secara keseluruhan (berdasarkan jumlah penayangan) jika dibandingkan dengan tangga film berbahasa Inggris, yang dipuncaki oleh Hit Man dengan 10,8 juta penayangan.

Under Paris bukanlah satu-satunya film berbahasa non-Inggris yang mengalahkan Hit Man minggu ini. Godzilla Minus One dan Colors of Evil: Red, yang berada di posisi 2 dan 3, juga mengalahkan Hit Man. 3 di tangga film berbahasa non-Inggris, juga mengalahkan jumlah penonton Hit Man, meskipun hal ini bisa jadi disebabkan oleh wilayah penayangannya yang berbeda. Ketiga film terkemuka tersebut masing-masing menempati posisi 10 besar di 93, 90, dan 87 negara, dibandingkan dengan film Linklater yang berada di posisi 15.

FIlm ini menceritakan pada musim panas 2024, Paris pertama kalinya menjadi tuan rumah kejuaraan Triathlon Dunia di Sungai Seine. Sophia, seorang ilmuwan brilian, mengetahui dari Mika yang merupakan aktivis lingkungan muda, bahwa terdapat seekor hiu besar yang benerang jauh di dalam sungai. Untuk menghindari pertumpahan darah di jantung kota, mereka tidak punya pilihan lain selain bergabung dengan Adil, komandan polisi sungai Seine untuk mencegah pertumpahan darah yang akan terjadi di kota tersebut.