The Vaccanies siap rekaman album terbaru

969
0
The Vaccines

The Vaccines, band indie rock asal Inggris yang terkenal dengan hits “If You Wanna” ini akan segera rekaman untuk album terbarunya sejak tahun 2015 mengeluarkan album English Graffiti.

Justin Hayward-Young dan kawan-kawan telah mulai mengerjakan album keempatnya sejak awal tahun ini. Ia mengaku proses penulisan lagu telah hampir selesai dan akan merekamnya sesegera mungkin.

Dilansir dari DIY Mags, Justin Hayward-Young mengatakan mereka memiliki 20 materi lagu baru dan akan mulai merekam di awal tahun depan.

Ada yang berbeda dengan album keempat ini, Hard Rockers!

Album ini adalah album pertama The Vaccines dengan formasi trio setelah drummer Pete Robertson meninggalkan band pada Juni lalu.

Justin Hayward-Young juga mengatakan mereka berencana untuk membuat warna yang baru untuk band yang sering manggung bareng dan jadi opening act band-band legendaris seperti The Rolling Stones, Arcade Fire, The Stone Roses, Arctic Monkeys, Red Hot Chili Peppers, dan Muse.

Belum ada detail yang jelas dari album keempatnya nanti, kita doain aja semoga proses rekaman The Vaccines berjalan dengan lancar!

Yuk, kita lihat penampilan mereka membawakan “If You Wanna” dalam Latitude Festival 2015!

[teks Ghesa Gafara | foto tsallindie.com]