Warm Bodies: Even Zombies can Feel Love

1281
0
WB

 

Film “Warm Bodies” ini bercerita tentang zombie bernama R (Nicholas Hoult). Setelah dunia dilanda wabah virus zombie, R yang terinfeksi dan kemudian berubah menjadi zombie, menyusuri tempat-tempat yang telah menjadi kota mati. Meski sudah menjadi zombie, ternyata R sedikit berbeda, ia masih punya pikiran dan perasaan, walaupun untuk ‘bertahan hidup’ ia harus memakan otak manusia.

Setelah memakan otak dari seorang remaja, anehnya R jadi jatuh cinta dengan pacar korbannya, namanya Julie Grigio (Teresa Palmer). Walaupun dirinya adalah seorang zombie, tapi R tidak ada ingin memakan Julie. Yang terjadi, R berulang kali menyelamatkan Julie dari serangan zombie lainnya dan dirinya  pun perlahan tertarik pada Julie.

Memang hubungan antara manusia dan zombie akan terdengar aneh, tapi nyatanya sutradara Jonathan Levine mampu menggambarkannya dengan sangat romantis dan lucu. Sebenarnya ada film sejenis yang lebih ringan, yakni Zombieland, meski begitu Warm Bodies memberi lebih banyak pesan moral yang disampaikan dengan angle yang berbeda. So, film ini sangat recommended buat Hard Rockers!

Sumber video: Youtube