Zodiak yang Terkenal Suka Ghosting: Hati-hati, Jangan Sampai Terjebak!

35

Pernahkah kamu mengalami di-ghosting? Di mana seseorang tiba-tiba menghilang tanpa kabar setelah menjalin komunikasi atau hubungan denganmu? Hal ini tentu bisa membuat frustrasi dan menyakitkan. Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal suka ghosting.

Berikut adalah 4 zodiak yang terkenal suka ghosting:

  1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini terkenal dengan sifatnya yang mudah bosan dan suka mencari kesenangan baru. Mereka juga cenderung tidak suka konflik dan memilih untuk menghindar daripada menyelesaikan masalah. Hal ini membuat mereka lebih mudah untuk melakukan ghosting daripada menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih dewasa.

  1. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius dikenal dengan sifatnya yang bebas dan tidak suka terikat. Mereka lebih menyukai petualangan dan tidak ingin terbebani oleh komitmen. Jika mereka merasa bosan atau terbebani dalam suatu hubungan, mereka tidak segan untuk menghilang tanpa penjelasan.

  1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius dikenal dengan sifatnya yang pendiam dan sulit untuk dibaca. Mereka lebih suka menghabiskan waktu sendiri daripada bersosialisasi. Jika mereka merasa tidak nyaman atau tidak cocok dengan seseorang, mereka cenderung untuk menghilang tanpa penjelasan.

  1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces dikenal dengan sifatnya yang sensitif dan mudah terluka. Mereka cenderung untuk overthinking dan memikirkan banyak hal. Jika mereka merasa terluka atau kecewa dalam suatu hubungan, mereka mungkin akan menarik diri dan melakukan ghosting.

Perlu diingat bahwa tidak semua orang dengan zodiak ini akan selalu melakukan ghosting. Faktor lain seperti latar belakang pribadi dan pengalaman hidup juga dapat memengaruhi perilaku seseorang.

Jika kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang dan mereka tiba-tiba menghilang tanpa kabar, cobalah untuk tetap tenang dan jangan langsung mengambil kesimpulan. Komunikasikan dengan mereka dan tanyakan apa yang terjadi. Jika mereka tidak memberikan penjelasan yang memuaskan, mungkin sudah saatnya untuk move on.