“Fast Car” dari Jonas Blue feat. Dakota ungguli Zendaya dan Gwen Stefani di Chart Top41

2412
Mendaur ulang lagu
Mendaur ulang lagu "Fast Car" milik Tracy Chapman, Jonas Blue jadi jawara di Chart Top 41 | imgresize.com

Produser asal Inggris, Jonas Blue mendaur ulang lagu “Fast Car” milik Tracy Chapman yang dirilis pada 1988. Menggandeng Dakota, single ini menduduki posisi jawara di pekan keenamnya. Nampaknya, lagu ini cukup mencuri perhatian penikmat musik terutama yang pernah mendengar versi aslinya. Versi milik Jonas Blue terdengar lebih catchy dan unik dengan unsur elektroniknya. Sedangkan versi Tracy Chapman terdengar lebih lembut dengan unsur akustik gitar. Dalam sebuah situs musik di Inggris, menunjukkan bahwa single tersebut menduduki posisi keenam dari sepuluh lagu yang paling sering didengarkan via streaming. Bhakan, mengungguli kolaborasi Major Lazer feat. Nyla & Fuse ODG dengan single “Light It Up”.

Posisi kedua diisi oleh penyanyi sekaligus aktris dan model asal California, Amerika Serikat, Zendaya dengan single “Something New”. Single tersebut merupakan single kolaborasi bersama Chris Brown. Memulai karir di Disney Channel dalam serial Shake It Up, Zendaya sudah merilis beberapa single untuk perannya sebagai Rocky Blue. Salah satu diantaranya adalah single duet bersama Bella Thorne “Watch Me”, yang berhasil masuk ke jajaran chart Billboard Hot 100.

Gwen Stefani menduduki posisi ketiga dengan single “Make Me Like You”. Hubungan Gwen Stefani sepertinya kelihatan makin serius, nih, Hard Rockers. Kabarnya, Gwen dan Blake sudah merencanakan untuk menikah dan segera memiliki keturunan. Keduanya sempat mem-posting foto pasangannya saat masih muda di media sosial masing-masing. Gwen mem-posting foto Blake saat masih kecil, dan Blake mem-posting foto Gwen saat masih remaja. Seperti menunjukkan bahwa keduanya sudah saling tahu pribadi masing-masing. Semoga pernikahannya segara terwujud, ya!

Dalam jajaran pendatang baru diisi oleh kolaborasi Steve Aoki & Felix Jaehn feat. Adam Lambert dengan single “Can’t Go Home” di posisi 31. Disusul dengan single “Raging” dari Kygo feat. Kodaline di posisi 34 dan ditutup oleh Miike Snow dengan single “Genghis Khan” di posisi 41.

Yuk, lihat lebih lengkap Chart Top41, di sini !

[teks Della Hermawan | foto imgresize.com]