Hardrock FM TV

Story Behind The Song: Cinta Laura Akui Musik ‘Markisa’ Terinspirasi Dari Bollywood

Di Story Behind The Song kali ini, Billy Gamaliel ngobrol seru sama Cinta Laura Kiehl seputar single Markisa, kesibukan Cinta Laura sekarang, dan project...
Menu Andalan Bai Yun Restaurant Kempinski Bali: Hot Pot Terenak di Bali!

Menu Andalan Bai Yun Restaurant Kempinski Bali: Hot Pot Terenak di Bali!

Video Menu Andalan ini cocok banget buat Lo tukang makan, yang pengen tau apa aja sih menu andalan resto resto di Bali? Kali ini...
Drive N Jive

Drive N’ Jive: Emang Bener Bahan Deodorant Dari Ikan Paus?!

Fakta Unik tentang bahan deodorant kita bahas di PANIK! Bersama dengan Iyas Lawrence dan Feli Sumayku. https://www.youtube.com/watch?v=H04hItqvSaQ Dengerin keseruan Iyas Lawrence dan Feli Sumayku setiap Senin...
Di Balik Wajah Riang Enzy Storia Menyimpan Perasaan Mellow Melalui Lagu Setengah Hati

Story Behing The Song: Enzy Storia Dibilang Diva Abal-Abal Sama Desta!

Hard Rockers, udah denger single "Setengah Hati" dari Enzy Storia, kan? Nah, di Story Behind The Song episode ini, Enzy ceritain lengkap soal lagu...
GMHR Show: Nama Asli Doja Cat Itu Ratna

GMHR Show: Nama Asli Doja Cat Itu Ratna, Percaya Gak?

Hard Rockers, Lo percaya gak kalau nama aslinya Doja Cat ada "Ratna" nya? Coba aja tonton video berikut ini! https://www.youtube.com/watch?v=N_oYXPnuMVY Dengarkan keseruan Ardhito Pramono & Adit...
Intimate Session With Ed Sheeran: Kesibukan Ed Sheeran Selama Pandemi Ternyata Belajar Bahasa Italia!

Intimate Session With Ed Sheeran: Kesibukan Ed Sheeran Selama Pandemi Ternyata Belajar Bahasa Italia!

Hanya dengan bermodal mendengarkan playlist yang diputar Hard Rock FM seharian dan ikutan quiz-nya, akhirnya kita bisa ketemu dan ngobrol "langsung" sama Ed Sheeran,...
GMHR Show

GMHR Show: Ada “Kucing” Misterius di Rumah Adit Insomnia!

Beneran lho, Hard Rockers! Kucing misterius ini bahkan sampe masuk ke mimpi tetangga depan rumahnya! Penasaran? Dengerin sampai habis ya! https://www.youtube.com/watch?v=_myhKJPMv6A Dengarkan keseruan Ardhito Pramono &...
Drive N' Jive: "Barang"-nya Iyas Mau Dipanjangin

Drive N’ Jive: “Barang”-nya Iyas Mau Dipanjangin!

Drive N' Jive kali ini akan membahas tentang EURO yang beberapa waktu lalu menyisahkan cerita-cerita menarik nih, Hard Rockers di dalamnya. Selain itu, Si Iyas-Iyas...
Menu Andalan Ikan Restaurant & Bar

Menu Andalan Ikan Restaurant & Bar: IKAN BAKAR ALA WESTIN NUSA DUA | MENDAL Eps. 4

Halo tukang makan! Sudah siap nonton video terbaru dari kita? Video Menu Andalan ini cocok banget buat kamu tukang makan yang pengen tau makanan-makanan...
Drive N' Jive: Mesin Mati, Tapi Mobilnya Goyang

Drive N’ Jive: Mesin Mati, Tapi Mobilnya Goyang!

Gak hanya GMHR Show yang kini bisa lo saksikan di Youtube, Drive N' Jive juga hadir menyapa Hard Rockers yang ketinggalan sama siaran dari Iyas...

Don't Miss