Waterbomb Festival Siap Guncang Jakarta: Pertama Kali Hadir dengan Konsep Musik dan Wisata Air

2
Photo Source : Instagram.com/@waterbomb_official

Waterbomb Festival, festival musik terbesar yang memadukan musik dan wisata air, siap menggebrak Jakarta untuk pertama kalinya pada 2 November 2024. Mengusung genre Hip-Hop dan EDM, acara yang akan digelar di PHANTOM Ground Park, PIK 2 ini dipastikan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar musik dan wisatawan.

Setelah sukses di Korea Selatan, Jepang, dan beberapa negara Eropa, Waterbomb Festival akan hadir di Jakarta untuk pertama kalinya. Acara musik berkonsep unik ini memadukan pertunjukan musik dengan elemen wisata air, memberikan pengalaman baru bagi pengunjung. Mengusung genre Hip-Hop dan EDM (Electronic Dance Music), Waterbomb Jakarta dijadwalkan berlangsung sebagai one-day event pada 2 November 2024 di PHANTOM Ground Park, PIK 2.

Mengutip dari Detik.com, Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions selaku promotor, mengatakan bahwa Waterbomb Jakarta tak hanya akan memanjakan penikmat musik, tetapi juga berperan penting dalam mendukung sektor ekonomi kreatif Indonesia. 

“Acara ini akan menarik wisatawan lokal dan mancanegara, serta memberikan dampak positif bagi industri kreatif, dengan menyediakan peluang bagi pelaku UMKM dan tenaga kerja di sekitar festival,” ujar Rudy.

Tak hanya internasional, lineup lokal yang akan memeriahkan panggung Waterbomb Jakarta juga tak kalah menarik, dengan penampilan dari Bunga Citra Lestari, Ramengvrl, Cinta Laura Kiehl, dan lainnya.

Untuk menikmati acara ini, pengunjung dapat membeli tiket yang dijual mulai dari Rp 1,2 juta untuk kategori Diamond, Golden, dan Festival (standing area). Tiket VIP dan VVIP juga tersedia dan dapat dipesan secara eksklusif melalui Tix.id.