DNCE jawara baru di chart Top41 minggu ini!

1507
DNCE

DNCE naik 2 peringkat yang membawanya jadi jawara di chart Top41 minggu ini dengan single “Body Moves”. Single ini berhasil menggeser Bruno Mars dengan “24K Magic” turun ke peringkat 4.

DNCE yang beranggotakan Joe Jonas, Jack Lawless, Colla Whittle, dan JinJoo Lee ini merilis video klipnya pada 11 Oktober 2016. Video klip yang disutradarai oleh Hannah Lux Davis ini juga merupakan sutradara dari beberapa artis, seperti Ariana Grande, Nicki Minaj, Fifth Harmony, Jessie J, dan banyak lagi.

Tapi, video klip “Body Moves” ini banyak di kritik, lho karena terlalu provokatif. Gimana menurut lo? Apa iya video klip mereka terlalu provokatif? Atau keren-keren aja??

Lanjut ke posisi 2 ada Alicia Keys feat. A$ap Rocky dengan single “Blended Family”. Dirilis pada 7 Oktober 2016, dalam pembuatannya Alicia Keys juga ikut ambil andil di dalamnya, lho!

Lagu ini sebenarnya ditujukan untuk pernikahan terdahulu suami Alicia keys lho, Kasseem Dean atau yang mempunyai nama panggung Swizz Beats dengan mantan istrinya, musisi Mashonda Tifrere.

Di chart Top41 kali ini, ada beberapa lagu yang berhasil masuk dalam pendatang baru jajaran Top41. Salah satunya adalah Britney Spears feat. Tinashe dengan single “Slumber Party”. Lagu “Slumber Party” diambil dari album ke-9 Britney Spears yang berjudul Glory. 

Meskipun album ini baru dirilis pada 26 Agustus 2016, tapi pengerjaan albumnya sudah dilakukan sejak tahun 2014, lho! Kerennya, album Glory ini mendapat respon positif dari para jurnalis musik. Congrats!

Penasaran sama chart selanjutnya? Yuk, lihat selengkapnya di sini!

Jangan sampai ketinggalan update terbaru seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Hardianti Budhi | foto dnce.com]

Baca juga:
Kolaborasi Enigma dan Anggun C. Sasmi taklukan chart Billboard US
Moana, keajaiban dari tengah lautan
Taylor Swift squad membuat video Mannequin Challenge di Thanksgiving Day