Dua bulan dirilis, “Hands to Myself” dari Selena Gomez jadi jawara Top41

1510
Selena Gomez
Selena Gomez | billboard.com

Siapa sih yang nggak kenal lagu “Hands to Myself” dari Selena Gomez? Lagu yang memiliki konsep sexy dalam music video-nya tersebut kini menduduki posisi jawara Hardrock FM Top41 dan sudah bertahan selama 8 minggu.

Nampaknya, mantan kekasih Justin Bieber tersebut lagi merasa seneng banget! Pasalnya Selena berkesempatan bertemu idolanya Celine Dion saat Celine menggelar sebuah konser di Las Vegas. Tidak hanya itu, Selena bersama tiga temannya bahkan mem-posting sebuh foto mereka berempat mengenakan kaos seragam bergambarkan foto Celine Dion. Dan Selena Menambahkan dalam caption ‘How cool do we look?’. Of course! Siapa sih yang nggak seneng ketemu sama idolanya?

Posisi runner-up ditempati oleh single teranyar Rihanna dari album ANTI, “Work”. Rihanna baru saja memulai konsernya di Jacksonville, Florida pada 12 Maret 2016. Konser bertajuk Anti Tour tersebut akan mengunjungi sejumlah kota lainnya di Amerika Serikat dengan total 71 jadwal konser.

Dan di posisi ketiga ditempati oleh single dari Justin Timberlake berjudul “Drink You Away”. Dirilis pada November 2015, lagu ini kembali menyatukan kolaborasi antara Justin dan Timbaland yang menulis lagu tersebut. Dalam sebuah pemberitaan, lagu tersebut disebut-sebut sebagai lagu terbaik dari seluruh lagu dalam album The 20/20 Experience.

Dalam jajaran pendatang baru, “Fast Car” dari Jonas Blue feat. Dakota menempati posisi 31. Disusul Twenty One Pilots dengan lagu “Stressed Out” di posisi 33 dan ditutup oleh “7 Years” dari Lukas Graham di posisi 41.

[teks: Della Hermawan | foto: billboard.com]