Geser Kahitna, Duo STEREOCASE juarai Chart 10Kita

1295
Stereocase dengan
Stereocase dengan "Snup" jadi jawara di Chart 10Kita | Hardrockfm

Kesuksesan sebuah kolaborasi nggak lepas dari peran orang-orang disekitarnya. Inilah yang dirasakan Stereocase. Menjadi jawara Chart 10Kita dengan lagu “SNUP”, Stereocase mengaku banyak dibantu sahabat-sahabatnya dalam berkarya. You’ve got a friend, Stereocase!

Tidak hanya berkarya sendiri, Stereocase juga mengajak sejumlah musisi seperti Neonomora, bahkan Thomas Ramdhan, bassist GIGI. Stereocase-pun juga turut menggandeng Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, untuk menjadi model video klip single “Kau Segalanya”.

Kahitna harus rela turun satu peringkat ke peringkat kedua dengan single “Rahasia Cintaku”. Yovie Widyanto dan personil Kahitna lainnya, berkesempatan mengisi acara IndiHome Prambanan Jazz 2016 di bulan Agustus mendatang. Selain Kahitna, sejumlah musisi juga turut memeriahkan acara yang digelar selama dua hari tersebut seperti Tulus, Mocca, Shaggy Dog, dan Trio Lestari. Tidak hanya itu, Kahitna juga akan tampil bersama group vocal asal Amerika Serikat, Boyz II Men! Seru banget ya!

Posisi ketiga diisi oleh Harsya dengan single “My Heart” yang maju tiga peringkat dari posisi enam.

Andien dengan single “Rindu Ini” menjadi pendatang baru Chart 10Kita dan menduduki posisi 10.

Yuk, lihat lebih lengkap Chart 10Kita, di sini!

[teks: Della Hermawan | foto: hardrockfm.com]