“Hymn for the Weekend” bawa Coldplay jadi jawara di Chart Top41

1260
Coldplay jadi jawara dengan single
Coldplay jadi jawara dengan single “Hymn for the Weekend” | coldplaying.com

Naik ke posisi pertama, “Hymn for the Weekend” bawa Coldplay jadi jawara di Chart Top41. Frontman Coldplay, Chris Martin telah berpisah dengan Gwyneth Paltrow selama satu tahun lebih. Setelah melalui masa kelam dari perceraian, Chris Martin terlihat gonta ganti pasangan, mulai dari Jennifer Lawrence dan terakhir Annabelle Wallis. Namun, pada (24/4) lalu, saat menghadiri ulang tahun Kate Hudson di Malibu, California, Chris Martin terlihat akrab dan menikmati pantai Malibu bersama artis, Heather Graham. Kabarnya, di pesta tersebut Sang Mantan isteri juga hadir, tapi Annabelle Wallis malah nggak kelihatan batang hidungnya. Mungkin Chris Martin, sedang ingin bersenang-senang yaa, Hard Rockers!

Di posisi kedua ada Fifth Harmony dengan single “Work From Home”, hasil featuring-nya bersama Ty Dolla Sign. Pada 1 Mei kemarin, 5H baru saja mendapatkan penghargaan besar dalam 2016 Radio Disney Music Awards. Mereka berhasil meraih penghargaan sebagai Best Music Group malam itu. Mereka sangat terharu dan senang atas kemenangan yang mereka dapatkan malam itu.

Melesat naik ke posisi ketiga ada The Chainsmokers feat. Rozes dengan single “Roses”. Single ini ternyata ditulis sendiri oleh penyanyi Amerika yang menjadi featuring artist mereka Elizabeth Roze Mencel atau yang lebih dikenal dengan Rozes. Sekarang, single mereka masuk dalam 50 besar US Billboard Hot 100.

Minggu ini, ada 3 pendatang baru di Chart Top41, yaitu “This is What You Came For” dari Calvin Harris feat. Rihanna di posisi 31, “Ain’t Got Far To Go” dari Jess Glynne di posisi 33, dan “Hey” dari Fais feat. Afrojack di posisi 41.

Mau tau selengkapnya, kamu bisa lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto coldplaying.com]