“Hymn for The Weekend” dari Coldplay masuk jajaran pendatang baru di TOP41

1707
Coldplay
Coldplay masuk jajaran pendatang baru di TOP41 | bbc.co.uk

Saat mendengar judul lagu dari Coldplay tersebut, pasti Hard Rockers sempet denger kasus yang melibatkan band asal Inggris tersebut. Yap, music video-nya yang berlokasi di India tersebut, memang pernah jadi bahan pembicaraan karena dianggap melecehkan kebudayaan di India. Tapi, masalah tersebut perlahan menghilang dan pihak Coldplay juga menjelaskan bahwa justru mereka ingin mengangkat kebudayaan India.

Lagu ini berada di jajaran pendatang baru Top41 dan menduduki posisi 34. Sebelumnya, di posisi 31 diisi oleh lagu “All My Friends” dari Snakehips ft Tinashe & Chance The Rapper. Dan di posisi 41 ada WSTRN dengan “IN2”.

Sukses dengan karirnya sebagai solois, mantan personil One Direction, Zayn Malik, berhasil menjadi jawara Chart Top41 yang berakhir pada 25 Maret 2016 dengan single debutnya, “Pillow Talk”. Nggak perlu lama-lama, Zayn maju ke posisi pertama setelah 7 minggu dan menggeser jawara sebelumnya Selena Gomez dengan “Hands to Myself”.

Zayn dan kekasihnya, Gigi Hadid, benar-benar makin mesra, nih Hard Rockers! Minggu (20/2) waktu setempat, Gigi mem-posting foto dirinya yang dicium oleh Zayn. Di situ juga tampak kucing kesayangan Gigi yang baru saja mati. Tidak hanya foto itu, Gigi juga mem-posting foto kucing kesayangannya bersama Zayn yang sama-sama tidur di pangkuan Gigi. So sweet ya!

Posisi kedua diisi dengan kolaborasi Little Mix dan Jason Derulo dengan single “Secret Love Song”. Saat tampil di Genting Arena, Birmingham, Inggris, pada hari Jumat (19/3) waktu setempat, Little Mix memukau para fans yang menyebutnya ‘malam terbaik yang pernah ada’. Ada juga yang menyebutkan sebagai konser terbaik. Sukses banget ya!

Dan di posisi ketiga diisi oleh Rihanna feat. Drake dengan single “Work”. Saat ini, Rihanna sedang disibukkan dengan ANTI Tour dan pada Sabtu lalu (19/3) baru saja menggelar konsernya di Ohio, Amerika Serikat.

Yuk, lihat lebih lengkap Chart TOP 41, di sini!

[teks: Della Hermawan | foto: bbc.co.uk]