Jadi jawara di Chart 10Kita, ini keunikan yang dimiliki Moonsters

1277
Moonsters dengan
Moonsters dengan "Monster Pesta" jadi jawara di Chart 10Kita | instagram @heymoonsters

Moonsters dengan “Monster Pesta” menjadi jawara chart 10Kita minggu ini. Menjadi sebuah ikon yang unik adalah hal yang harus dimiliki seluruh personil. Kelima personil Moonsters punya julukan masing-masing. Untuk Claudia, dia mendapat julukan ‘The Pin-Up’, Tatis Boom dengan ‘The Untamed’, Abdul dengan ‘The Operator’, Aming sebagai ‘The Muse’, dan Dhancun ‘The Cryptic’. Mereka sering meng-upload video keseruan mereka, baik itu video liputan ataupun game, melalui akun Party Madness di qubicle.

Aura seorang Teza Sumendra nggak akan pernah redup ya, Hard Rockers! Setelah merilis single perdananya yang sangat seksi, “I Want You, Love”, Teza merilis single “Satu Rasa” yang menjadi satu-satunya lagu berbahasa Indonesia di album pertamanya. Single ini menduduki posisi kedua chart 10Kita.

Dalam waktu dekat, Teza akan merilis ulang album perdananya dengan sentuhan EDM (Electronic Dance Music) yang lebih kental. Rencananya album yang akan dirilis akhir Mei mendatang, Teza akan menambahkan enam lagu. Dalam proses penggarapan album barunya yang mengusung genre EDM, Teza mengaku terinspirasi dari Disclosure, duo electronic asal Inggris. Mengusung genre EDM, diakui Teza bukan karena musik tersebut sedang menjadi tren, namun karena dia ingin memperkaya musik di Indonesia. Sehingga musik di Indonesia tidak hanya ada pop, rock, dangdut, dan sebagainya.

Posisi ketiga diisi oleh Vadi Akbar dengan single “Kenangan”. Tulus dengan single “Pamit” duduki jajaran pendatang baru diposisi 10.

Yuk, lihat lebih lengkap Chart 10Kita, di sini!

[teks Della Hermawan | foto instagram @heymoonsters]