Kolaborasi Little Mix dan Jason Derulo ungguli Beyonce di Chart Top41

1889
Little Mix

Little Mix lagi bersinar banget nih, Hard Rockers!

Setelah bertahan selama 7 pekan, Secret Love Song” yang berkolaborasi dengan Jason Derulo, menjadi jawara Chart Top41. Tapi sayangnya, ada berita kurang menyenangkan dari salah satu personilnya, Jesy Nelson. Pasalnya, dia mengalami cedera pada lengannya pada sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Kejadian itu terjadi saat Little Mix sedang dalam Get Weird Tour yang dimulai pada awal bulan Maret 2016. Bukannya memilih untuk istirahat, dia malah tetap ingin tampil dalam rangkaian tour tersebut dengan menulis caption, ‘Oh dear… The show must go on!’. Cepat sembuh ya Jesy!

Posisi kedua diisi oleh Mike Posner dengan lagu I Took a Pill in Ibiza. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut dianggap mengundang kontroversi. Pasalnya, dia mengakui bahwa dia menciptakan lagu tersebut setelah dirinya mengkonsumsi pil ekstasi bersama DJ asal Swedia, Avicii, disebuah club di Balearic Island, Spanyol. Tapi, lagu ini tetap menjadi perhatian pendengar music karena berhasil masuk ke dalam Top 40 UK Chart. Kabarnya, Mike juga akan merilis album terbarunya di bulan Mei 2016.

Dan Beyonce mengisi posisi ketiga dengan single Formation”. Kabarnya, Beyonce akan merilis sebuah film bersamaan dengan album barunya di bulan April mendatang. Dan dia juga mengumumkan rencana tur dunianya yang bertajuk Formation World Tour saat dirinya tampil pada perhelatan Super Bowl 50. Seluruh rangkaian turnya akan di mulai pada 27 April 2016 di Miami, Florida. Semoga Beyonce mampir ke Indonesia, ya!

Di jajaran pendatang baru diisi oleh kolaborasi Fifth Harmony feat. Ty Dolla Sign dengan lagu Work From Home” di posisi 31. Disusul Daya dengan “Hideaway” di posisi 33 dan ditutup oleh single terbaru Meghan Trainor, NO” di posisi 41.

Yuk, lihat lebih lengkap Chart Top41, di sini !

[teks: Della Hermawan | foto: modestmanagement.com]