Lagu-lagu cinta rajai 3 peringkat di Chart 10Kita

1492
0
HiVi!
HiVi! | traxonsky.com

Meskipun hari kasih sayang sudah kita lewati cukup lama, tapi gaung cinta masih bakal ada di sekeliling kita. Buktinya, 3 posisi puncak di chart 10Kita diisi oleh lagu cinta! Siapa saja ya, yang mengisi posisi 3 teratas chart 10Kita?

Posisi pertama diisi oleh HiVi! dengan lagu “Sama-Sama Tahu”. Band beranggotakan Dea & Ilham (vocal), dan Febri & Ezra (gitaris) tersebut mengungkapkan rasa bangganya setelah kemarin tampil dalam salah satu event jazz paling ditunggu, Java Jazz Festival 2016. Dea, Sang Vokalis, menambahkan bahwa mereka mempersiapkan penampilan terbaik mereka untuk JJF 2016 tidak sembarangan. HiVi meluangkan waktu dua hari full untuk latihan. Keren!

Rizky Febian menduduki posisi runner up dengan lagu bernuansa jazz yang langsung membawa namanya seperti sekarang, “Kesempurnaan Cinta”. Rizky meraih sukses tanpa bayang-bayang sang Ayah, Sule. Termasuk Teza Sumendra yang mengatakan dalam sebuh acara music, bahwa, awalnya dia sama sekali tidak tahu bahwa Rizky adalah anak dari comedian serba bisa tersebut. Teza mengetahui Rizky karena memang lagunya yang catchy dan Teza sangat menghormati proses tanpa aji-mumpung tersebut.

Dan diurutan ketiga diisi oleh penyanyi cantik asal Bandung, Yura Yunita dengan lagu daur ulangnya “Kasih Jangan Kau Pergi” yang pernah dipopulerkan band Bunga. Adilla Dimitri, sutradara dari film I am Hope secara langsung mempercayakan Yura Yunita untuk mendaur ulang lagu yang menurut Yura ‘sakral’. Dalam membawakan lagu tersebut, Yura mengaku kerap menangis karena terlalu menghayati isi dari lagu tersebut. Good job, Yura!.

Harsya denga lagu “My Heart” menjadi pendatang baru chart 10Kita dan menduduki posisi 10.

Yuk, lihat lebih lengkap Chart 10Kita, di sini!

[teks: Della Hermawan | foto: traxonsky.com]