Puncaki Chart 10Kita, Kahitna bakal hadirkan music video “Rahasia Cintaku”

1509
Kahitna
Kahitna jadi jawara di Chart 10Kita dengan single "Rahasia Cintaku" | Ghiboo.com

Setelah sukses menggelar konser Februari lalu, Kahitna akan kembali memanjakan penggemarnya dengan menghadirkan music video untuk single terbarunya, “Rahasia Cintaku”. Single ini juga menjadi jawara Chart 10Kita yang berakhir pada 8 April 2016.

Menurut Mario Ginanjar, vokalis dari Kahitna, konsep music video ini akan seperti film pendek. Para personil sendiri belum tahu dan belum terbayang akan hasil dari proses syuting mereka yang dilaksanakan pada Rabu (30/3) lalu. Pasalnya, syuting yang dilakukan seluruh personil Kahitna dan model dalam music video tersebut, tidak dilakukan bersamaan. Para personil Kahitna melakukan proses syuting di Jakarta, sedangkan Sang Model menjalani proses syuting di Bali. Rencananya, music video tersebut akan dirilis di lebaran tahun ini.

Menyusul di posisi kedua, Stereocase kembali hadir dengan single SNUP. Grup yang terbentuk sejak 2008 tersebut, tidak meninggalkan identitas asli dari band itu sendiri. Walaupun, sekarang unsur elektroniknya lebih terasa, namun, Fadli dan Iqif menjamin bahwa nuansa band-nya tidak akan hilang.

Dan posisi ketiga diisi oleh Maudy Ayunda dengan single Jakarta Ramai” yang harus rela turun 2 peringkat dari posisi jawara minggu lalu.

Teza Sumendra menduduki posisi 10 sekaligus pendatang baru Chart 10Kita dengan lagu Satu Rasa. Single ini merupakan satu-satunya single berbahasa Indonesia yang ada di albumnya Teza nih, Hard Rockers! Alasan Teza menggunakan Bahasa Inggris di lagu-lagunya karena dia tidak ingin memaksakan lirik dalam Bahasa Indonesia yang nantinya malah jadi kurang nyaman dinyanyikan. Bahasa apapun boleh, yang penting lagunya keren!

Yuk, lihat lebih lengkap Chart 10Kita, di sini!

[teks: Della Hermawan | foto: Ghiboo.com]