Teza Sumendra jadi jawara Chart 10Kita

3221
Teza Sumendra jadi jawara di Chart 10Kita | instagram @tezasumendra
Teza Sumendra jadi jawara di Chart 10Kita | instagram @tezasumendra

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2006 ini, memang hobi nyanyi. Nggak heran, nggak ada hari tanpa bernyanyi buat Teza. Jumat (4/29) kemarin, Teza menjadi salah satu bintang tamu dalam event MLD Spot “Stage Bus Jazz Tour” 2016 yang diadakan di Cihampelas Walk (Ciwalk). Event ini cukup unik karena mengusung konsep sebuah bus yang didatangkan khusus dari Belanda, kemudian disulap menjadi stage mini yang akan menyajikan alunan musik Jazz. Penampilan Teza berhasil meramaikan venue melalui alunan musik Jazz dengan sentuhan RnB. Single “Satu Hati” miliknya berhasil jadi jawara di Chart 10Kita minggu ini.

Posisi kedua, turun satu peringkat, ada Moonsters dengan single “Monster Pesta”. Beberapa waktu yang lalu, salah satu member, Claudia Adinda a.k.a The Pin-Up girl, launching fashion label miliknya bersama beberapa temannya, yang diberi nama Dibba. Pada Rabu, (16/3) lalu, Dibba melakukan debut dengan launching koleksi pertamanya ‘Primal’ di Plaza Indonesia Fashion Week 2016. Member lainnya pun ikut mendukung debut pertama fashion label Dibba.

Posisi ketiga ada penyanyi cantik, Andien dengan single “Rindu Ini”. Original song dari Warna ini diaransemen ulang oleh Andien dengan gaya kekinian. Makin hits, Andien menggandeng DJ lokal, Dipha Barus. Pada Sabtu (30/4) kemarin, Andien juga sudah meng-upload music video untuk single ini melalui laman youtubenya. Belum seminggu, video ini sudah dilihat oleh 2.632 viewers.

Minggu ini kita punya pendatang baru yaitu Tiwu Rayie dengan single “Bahagiaku” yang ada di posisi 10.

Yuk, lihat lebih lengkap Chart 10Kita, di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto instagram @tezasumendra]