Women on Top versi ‘Good Morning Hard Rockers’ Surabaya

3828

Women on Top buat Agustian Pratama dan Indra Pramujito di ‘Good Morning Hard Rockers (GMHR)’ adalah 8 perempuan kece, keren, dan berprestasi asli yang semuanya berasal dari Surabaya.

Siapa aja mereka? Lily Stephanie, Isabella Monalisa, Silvia Siantar, Gisela Malva, Amanda Kohar, Karlina Chandra, Trixie Wilona, dan Tyaz Vanza.

Berasal dari latar belakang pendidikan yang berbeda-beda, 8 Women on Top versi GMHR Surabaya ini siaran bareng Agustian dan Indra dengan cukup santai. Selain ikut baca materi siaran, mereka juga terlibat jadi salah satu tokoh di insert ‘Kakek-Tole’ dan pastinya juga update status di social media yang semuanya punya puluhan ribu followers.

Punya aktivitas berbeda-beda tidak menghalangi mereka untuk saling bekerjasama dalam hubungan bisnis atau lainnya. Masing-masing dari mereka memiliki aktivitas antara lain food photography, food blogging, fashion blogging, fashion photography, clothing line, hingga DJ. 

Mereka juga berbagi tips & trick tentang social media tentang bagaimana mendapatkan followers banyak dalam waktu yang cukup singkat. Ternyata, punya followers banyak itu penting banget, loh Hard Rockers! Jumlah followers yang banyak bisa bermanfaat untuk bisnis atau malah bisa datengin duit sendiri, salah satunya adalah dengan menjadi buzzers.

Seru, yaa siaran bareng 8 Women on Top versi GMHR Surabaya ini!

Dengerin terus ‘Good Morning Hard Rockers’ setiap hari Senin sampai Jumat, jam 06:00 – 10:00 WIB cuma di 89.7 HARD ROCK FM Surabaya.